Dua Langkah Tangkal Telepon Santet


Di Tegal masih geger Pocong Ireng yang keluar malam hari. Jika ada sandal di luar rumah akan disentuh atau dipakainya dan siapapun akan mati kalau sandal itu dipakai orang. Sebenarnya geger tersebut hanya isu. Alias berita bohong.

Malam ini Jumat, 9 Mei 2008, pukul 21.27 WIB, saya dapat SMS dari keponakan di Medan, dia mengabari saya bahwa di Medan sedang heboh sms gelap.

Saya balas SMS keponakan saya sebagai berikut : Neng Tegal heboh pocong ireng. Ingin tahu kaya apa, ada di blog tegal lan. Itu jawab saya agar keponakan saya membaca blog saya bahwa itu isu saja.

Sebenarnya itu semua hanya isu yang disebarkan oleh orang yang kurang pekerjaan dan tergolong sinting. Penelpon itu senang kalau orang lain repot atau ketakutan. Barangkali penelpon tersebut perlu dibawa ke psikolog atau dokter jiwa.

Namun, seandainya itu ada dan anda menerimanya, tidak usah takut. Percayalah Alloh yang punya takdir manusia, bukankah penelepon gelap itu sendiri yang nantinya akan mati juga kalau sudah datang takdirnya?

Lakukan langkah Berikut :

  1. Jangan panik, Jangan takut. Percayalah bahhawa telepon itu dari orang yang kurang pekerjaan. Yakinlah Alloh Mahakuasa dan akan melindungi kita. Kalau Alloh sudah berkehendak siapapun tak dapat mengalahkan, apalagi pengirim telepon gelap. Bisa-bisa penelpon gelapnya malah modar sendiri karena sekarang Polisi sedang melacaknya. Akibatnya penelpon gelap tersebut kelabakan dan ketakutan. Lalu akibat ulahnya itu dia bisa-bisa nekat terjun dari lantai tiga atau tiga belas sekalian. Tapi yang baik mudah-mudahan penebar telepon gelap segera insyaf dan menyadari bahwa perbuatannya sudah mengganggu ketenangan rakyat.

  1. Bacalah Ayat kursi berulang-ulang atau doa-doa tolak bala yang sudah anda hafal. Atau kalau belum punya baca doa ini : Bismillaahi laa yadlurru ma asmihii syaeun fil ardli walaafissamaa i wahuwal aliiyul adhiim walaahaula walaa quwwata illaa billaahil aliyul adhiim.

Bacalah 3 X tahan nafas. Insya Alloh. Alloh akan melindungi kita, aamiin.

Mudah-mudahan bermanfaat dan mohon maaf bila ada tulisan yang salah.

Sebenarnya masih banyak langkah-langkah lain, akan tetapi kalau terlalu banyak tidak praktis cukup dua langkah saja yang penting anda yakin pada Alloh.

5 Tanggapan

  1. kl dapet sms santet balikin aja beres tuh persoalan

  2. koq ora diupdate maning mas?

  3. apik temen kang wacanane?

  4. pak gimana cara pasang internet kaya bapak? trus dimana saya dapat mendapatkan alat alat nya

    • maaf saya tidak bisa menjelaskan di sini sebab nanti dikira iklan produk tertentu. Beri alamat email nanti saya jelaskan lewat email.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: